Web Hosting #Sports #Football : Gareth Bale ingin selalu di Totenham - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Sports #Football : Gareth Bale ingin selalu di Totenham

#Sports #Football : Gareth Bale ingin selalu di Totenham

Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale menekankan kalau ia tak berniat pindah klub, kendati sempat diisukan diminati dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Menurutnya, yang selalu dipikirkannya adalah terus fokus dalam membantu The Lilywhites meraih prestasi.
 
Kecepatan dan kelihaian Bale dalam menggocek si kulit bundar memang menyita perhatian klub-klub besar sejak beberapa tahun ke belakang. Namun, pemain berkebangsaan Wales itu kerap menunjukkan kesetiaannya terhadap klub yang telah dibelanya sejak 2007 itu.
 
"Tidak, saya selalu fokus pada pertandingan, bermain sepakbola, dan saya menikmati (hari-hari) saya di sini. Jadi, tidak ada alasan untuk pergi," ujar Bale, seperti dilansir Goal, Selasa (18/9/2012).
 
Menghadapi musim ini, Bale optimis kalau timnya bisa memberikan sesuatu yang lebih dibandingkan tahun lalu. Menurutnya, start kurang bagus yang ditunjukkan Spurs di Premier League musim ini bukanlah jaminan kalau mereka akan menjalani musim yang buruk.
 
"Saya menikmati sepakbola (di tim), karena kami memiliki skuad yang hebat sekarang. Dan, saya berharap tahun depan kami bisa bermain di Liga Champions, karena memang seharusnya kami berada di sana," ujar Bale.
 
"Tahun lalu, kami tidak mendapatkan start yang bagus, dan musim ini, kami juga ada di posisi yang serupa. Kami menjalani musim yang bagus tahun lalu, dan tak ada alasan kami tak bisa melakukannya kembali tahun ini," sambungnya.
 
Di awal penyelenggaraan Premier League musim ini, Spurs memang mendapat beberapa hasil mengecewakan. Hingga pekan ke-4, mereka baru mengumpulkan lima poin, hasil dari satu kali kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan.





Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds