Web Hosting #Sports #Football : Oezil Ingin Tetap Jadi Pemain Pilar Real Madrid - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Sports #Football : Oezil Ingin Tetap Jadi Pemain Pilar Real Madrid

#Sports #Football : Oezil Ingin Tetap Jadi Pemain Pilar Real Madrid


Meski kedatangan Luka Modric di Santiago Bernabeu bakal mengancam posisinya, pemain gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, mengungkapkan tekadnya untuk menjadi pemain penting bagi tim besutan Jose Mourinho itu. 

»Musim ini baru saja dimulai, tapi saya merasa baik-baik saja. Saya yakin bisa terus berkembang," kata Oezil. »Kami memiliki musim yang panjang, dan saya ingin menjadi bagian penting di dalamnya." 

Oezil langsung memberikan dampak positif bagi Madrid sejak hijrah dari Werder Bremen pada 2010 lalu. Ia bersaing dengan Kaka yang memiliki posisi serupa dengannya. Tapi Oezil mampu menggeser pemain asal Brasil itu ke bangku cadangan. Hal tersebut tak lepas dari cedera yang terus mendera Kaka. Dalam dua musim terakhir, Oezil tampil sebanyak 105 kali bersama Los Blancos di semua ajang. 

Namun, kedatangan Modric di awal musim ini memaksa dirinya harus bekerja lebih keras. Modric bahkan membuatnya tampil sebagai pemain pengganti pada pekan kedua Liga Spanyol, ketika Madrid menang 3-0 atas Granada. 

Meski begitu, Oezil mampu menunjukkan penampilan impresif bersama tim nasional Jerman. Ia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Jerman atas Kepulauan Faroe, pada akhir pekan lalu. Bagi Oezil, hal tersebut menjadi tambahan rasa percaya dirinya untuk bersaing menjadi pemain inti Madrid. 

»Hal yang paling utama adalah kemenangan buat tim, tapi saya senang dengan dua gol yang saya cetak," ujar pemain berusia 23 tahun ini. »Saya menikmati tampil di lapangan, dan pertandingan bagus seperti itu membuat saya semakin percaya diri." 








Sumber: Tempo 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds