Web Hosting #Sports #Football : Rayo Vallecano vs Real Madrid, 0-2 - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » » #Sports #Football : Rayo Vallecano vs Real Madrid, 0-2

#Sports #Football : Rayo Vallecano vs Real Madrid, 0-2

Madrid menang dua gol tanpa balas melawan Vallecano. Madrid unggul satu gol di babak pertama melalui Karim Benzema. Penalti Cristiano Ronaldo di babak kedua memastikan 'Los Blancos' menang 2-0.

Setelah sebelumnya ditunda sehari akibat insiden padamnya lampu stadion, laga antara Rayo Vallecano melawan Real Madrid di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, akhirnya bergulir, Selasa (25/9/2012) dinihari WIB.

Madrid turun dengan kekuatan penuh di pertandingan ini. Pelatih Jose Mourinho mengusung formasi 4-4-2 dengan duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

Sementara, tuan rumah Vallecano menggunakan skema menyerang 4-3-3. Trio Andrija Delibasic, Lass, dan Jose Carlos da Silva menjadi andalan untuk mengobrak-abrik pertahanan Madrid.

Madrid langsung menggebrak sejak awal laga. Pergerakan Ronaldo yang kerap melebar ke sisi kiri dan Angel Maria di sisi kanan menjadi otak penyerangan Madrid di sepanjang babak pertama.

Kebuntuan Madrid pecah kala pertandingan menginjak menit ke-12. Marcelo menyisir dari sisi kanan pertahanan Vallecano.

Kemudian, pemain berkebangsaan Brasil itu melepas umpan silang datar ke kotak 16. Benzema yang berdiri tanpa kawalan dengan mudah mencocor bola masuk ke dalam gawang. 1-0 Madrid memimpin.

Vallecano bukannya tanpa peluang. Mereka nyaris membobol gawang Madrid pada menit ke-33. Menerima umpan silang dari sisi kiri pertahanan Madrid, tadukan Jose Casado di depan muka gawang masih mampu ditepis oleh Casillas.

Bola muntah jatuh ke kaki Jose Carlos yang kemudian melepas tembakan keras dari dalam kotak penalti. Beruntung, Xabi Alonso mampu menahannya dengan dada di garis gawang.

Benzema hampir menambah keunggulan Madrid pada menit ke-40. Tembakan kerasnya dari sisi kiri usai menerima umpan terobosan Di Maria mampu ditepis sempurna kiper Ruben.

Skor 1-0 bagi keunggulan Madrid bertahan hingga babak pertama usai.

Madrid tak mengendurkan serangannya di babak kedua. Poal tusukan dari sayap tetap menjadi andalan 'Los Blancos' membongkar pertahanan sang lawan.

Baru semenit babak kedua berjalan, Ramos langsung memiliki peluang mencetak angka. Sayang, tandukannya memanfaatkan sepak pojok Xabi Alonso tepat di pelukan penjaga gawang Ruben.

Vallecano memiliki dua peluang dari tembakan jarak jauh dalam interval lima menit. Di menit ke-62, tembakan keras Jose Carlos berhasil ditepis Casillas. Pun demikian dengan tembakan Jordi Amat di menit ke-67, masih mampu ditepis Casillas.

Gol kedua Madrid akhirnya lahi di menit ke-70. Bek Vallecano Jordi Amat menyentuh bola di kotak terlarang. Wasit pun langsung menunjuk titik putih. Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Ronaldo nyaris saja mencetak gol keduanya pada menit ke-73. Menerima umpan terukur Gonzalo Higuain, sontekan pemain berdarah Portugal itu hanya menyentuh tiang sebelah kanan gawang Vallecano.

Vallecano harus bermain dengan sepuluh orang di penghujung laga. Casado mendapat kartu kuning kedua setelah menjegal Mesut Ozil.

Hingga pertandingan usai, keunggulan dua gol Madrid tetap tak berubah.

Kemenangan ini mengantar Madrid ke posisi ketujuh klasemen sementara La Liga dengan tujuh angka. Adapun, Rayo Vallecano menghuni posisi kesembilan dengan poin sama.[iaf]

Susunan pemain
Rayo Vallecano: Ruben, Tito (Trashorras 77'), Amat, Labaka, Casado; Javi Fuego, Leo Baptistao, Chori Dominguez (Piti 68'); Lass, Jose Carlos (Bille 83'), Delibasic

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Xabi Alonso, Essien, Modric (Oezil 64'); Di Maria (Khedira 78'), Ronaldo, Benzema (Higuain 71')



Telkomsel BlackBerry8520®

Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds