Web Hosting #Sports #Football : Ronaldo cetak Gol, Madrid vs City 3-2 - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Sports #Football : Ronaldo cetak Gol, Madrid vs City 3-2

#Sports #Football : Ronaldo cetak Gol, Madrid vs City 3-2

Ronaldo dengan aksi individu di menit ke-89. Dia berhasil mengecoh Pablo Zabaletta di sebelah kanan gawang. Dengan sebuah tendangan keras dia kemudian berhasil mengelabui kiper Joe Hart. Dengan gol ini Madrid akhrinya berhasil mengalahkan City 3-2.


Kemenangan Real Madrid kali ini didapatkan melewati sebuah 

pertandingan yang sangat dramatis di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2012) dinihari WIB.
Tampil sebagai tuan rumah, Los Blancos justru malah tertinggal lebih dulu dari tamunya.


Setelah sepanjang babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Akhirnya, Manchester City berhasil unggul lebih dulu melalui serang balik cepat. Sebuah gol berhasil dilesakkan Edin Dzeko ke gawang Real Madrid di menit ke-68.

Hampir sepanjang pertandinngan berada dalam tekanan, kubu Man City memang berharap pada serangan balik cepat. Dan kesepempatan itu pun datang di menit ke-68.

Semua pemain Madrid asyik menyerang, menyebabkan lini pertahanan mereka lowong. Edin Dzeko dan Yaya Toure berhasil memanfaatkan kelemahan itu. Merebut bola dari Marcelo, Dzeko kemudian berlari membawa bola ke depan berduet dengan Yaya Toure. Mereka bekerja sama sebelum akhirnya Dzeko mengeksekusi Iker casillas dengan tendangan keras.

Sayang keunggulan itu tak berlangsung lama. Kubu tuan rumah tak mau ketinggalan dari tamunya. Maicon berhasil membalas di menit ke-75. Dengan tendangan melengkung, pemain asal Brasil itu berhasil memperdaya Joe Hart.

Kedudukan imbang 1-1, juga tak bertahan lama. City kembali unggul dengan gol Aleksandar Kolarov di menit ke-83. memanfaatkan sebuah tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti, Kolarov melesatkan tembakan keras yang kemudian tak bisa ditahan Iker Casillas. City pun unggul 2-1. Tendangan itu nampak seperti gol bunuh diri karena sempat membentur kaki Xabi Alonso sebelum akhirnya bola masuk ke dalam gawang Casillas.

Lagi-lagi Madrid berhasil membalas. Semenit kemudian Karim Benzema berlari ke dalam jantung pertahanan City. Mengecoh tiga bek City, Benzema kemudian menembakan bola dengan kaki kanannya. Dan, gol tercipta di menit ke-85.

Madrid menutup pertandingan dengan kemenangan dengan skor 3-2 dengan gol yang diciptakan Ronaldo di menit ke-89.

Dengan hasil ini, Madrid memuncaki klasemen Grup D dikuti oleh Borussia Dortmund di posisi kedua yang berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor tipis 1-0.













Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds