Web Hosting Lorenzo tanggapi santai ancaman Pedrosa #Sports #MotoGP - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Lorenzo tanggapi santai ancaman Pedrosa #Sports #MotoGP

Lorenzo tanggapi santai ancaman Pedrosa #Sports #MotoGP

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo saat ini mendapatkan ancaman dari Dani Pedros. Namun, Lorenzo mengaku tak gentar dan bakal tetap tenang di MotoGP Malaysia nanti.

Lorenzo saat ini memiliki keunggulan 28 poin atas Pedrosa di klasemen sementara pembalap. Kunggulan tersebut bisa bertambah andaikan Lorenzo mampu mencatatkan podium di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (21/10/2012) WIB.

Kondisi tersebut tidak membuat Lorenzo panik. Pembalap 25 tahun tersebut menegaskan saat ini dirinya lebih tenang dalam menghadapi tekanan dibanding dua tahun lalu.

"Bagi saya, tahun ini sedikit berbeda. Dua tahun lalu, saya masih mengejar gelar juara dunia pertama, jadi saya sedikit gugup dan harus mengambil lebih banyak risiko demi mengamankan gelar pertama," ujar Lorenzo seperti dilansir Sporting Life.

"Sekarang saya sudah memenangi gelar juara dunia, setidaknya saya bisa senang dengan sukses tersebut, meski targetnya meraih lebih banyak gelar lagi. Tidak banyak pembalap yang memiliki gelar, jadi saya bisa sedikit tenang," sambungnya.





Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds