Web Hosting Lorenzo tidak ingin di hantui momori buruk mengenai Simoncelli #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Lorenzo tidak ingin di hantui momori buruk mengenai Simoncelli #Sports #Football

Lorenzo tidak ingin di hantui momori buruk mengenai Simoncelli #Sports #Football

Konsentrasi Jorge Lorenzo terganggu kejadian tragis kematian Marco Simoncelli di Sirkuit Sepang. Namun, Lorenzo mengaku mencoba fokus pada balapan nanti.

Para pecinta MotoGP tentunya masih mengingat kejadian tragis yang merenggut nyawa Simoncelli di Sirkuit Sepang musim lalu. Sang pembalap jatuh di tikungan ketiga dan helmnya terlempar.

Lorenzo memang tak membalap saat kejadian itu berlangsung. Namun sebagai sesama pembalap, Lorenzo tentunya sangat terpukul dengan kejadian itu.

"Jadi kami kembali ke Sepang, lintasan dengan memori pahit buat kami semua terkait kecelakaan tragis yang menimpa Marco tahun lalu," sahut Lorenzo seperti dikutip Crash.

"Dengan hanya ada tiga balapan tersisa kami harus tetap sangat fokus dan melakukan yang terbaik dan mempertontonan pertunjukan yang bagus di akhir pekan ini. Lintasan ini mungkin lebih cocok dengan motor kami dibanding di Motegi, jadi kami akan mencoba meraih hasil terbaik," lanjut Lorenzo.

Meski meninggalkan kenangan kelam, Sepang sejatinya juga punya memori indah dalam perjalanan karier Lorenzo. Dua musim lalu dia memastikan merebut titel juara dunianya di sirkuit kebangaan Malaysia tersebut.




Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds