Web Hosting Luis Nani "Stoke lawan yang tangguh" #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Luis Nani "Stoke lawan yang tangguh" #Sports #Football

Luis Nani "Stoke lawan yang tangguh" #Sports #Football

Manchester - Manchester United akan menjamu Stoke City, Sabtu (20/10/2012) di Old Trafford. Menurut Nani, Stoke lawan tangguh dan bisa menyulitkan armada Sir Alex Ferguson.

Sebelum jeda pertandingan internasional Kualifikasi Piala Dunia 2014, 'Setan Merah' meraih hasil positif kala menumbangkan Newcastle United 3-0 di kandang lawan. Hasil itu membuat mereka yakin bisa meraih poin penuh saat menjamu Stoke.

Dari empat pertemua terakhir dengan Stoke yang dihelat di Old Trafford, MU selalu meraih kemenangan dengan catatan 13 memasukkan dan hanya satu kebobolan. Meski demikian, Nani yakin timnya tidak akan mudah mengalahkan Stoke. Nani mewaspadai kekuatan fisik yang dimiliki Stoke.

"Stoke adalah lawan yang selalu menyulitkan karena gaya bermain mereka berbeda dengan tim Liga Primer lainnya. Secara fisik mereka sangat kuat," ujar Nani, kepada MUTV.

"Stoke sering memainkan bola lambung dan kami juga harus mewaspadainya. Mereka memiliki pemain dengan postur tinggi. Namun kami bermain di kandang sendiri. Kami yakin bisa meraih tiga poin. Saat bermain di kandang sendiri, Anda harus bisa meraih kemenangan," ia menambahkan.

"Ini momen yang tepat. Kami berhasil meraih kemenangan saat bertemu Newcastle sebelum jeda internasional. Jadi, kami yakin bisa mengalahkan Stoke meski tidak akan mudah," katanya.




Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds