Web Hosting Walter Mazzari "Napoli dan Juventus Adalah Tim Terbaik Seri A" #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Walter Mazzari "Napoli dan Juventus Adalah Tim Terbaik Seri A" #Sports #Football

Walter Mazzari "Napoli dan Juventus Adalah Tim Terbaik Seri A" #Sports #Football

Pelatih Napoli, Walter Mazzari, menyatakan timnya dan Juventus adalah tim terbaik di Seri A. Namun, mereka juga punya para pesaing yang hebat dan berpeluang menggagalkan upayanya meraih scudetto.

Hingga pekan ketujuh bergulirnya kompetisi musim 2012/13, Juventus dan Napoli berada di puncak klasemen, dengan modal yang sama, 19 poin.

Guna membuktikan siapa tim terbaik di awal musim ini, 'Bianconeri' dan 'Azzurri' akan bertempur di Juventus Stadium, Minggu (21/10/12) dinihari WIB.

"Terlalu dini untuk menentukan siapa yang terbaik. Tapi, Juventus dan Napoli kemungkinan adalah dua tim terbaik, sedangkan yang lain tetap menempel ketat," ujar Mazzari, seperti dilansir Football Italia.

"Roma memiliki banyak pemain berbakat, sementara Inter Milan adalah kubu yang dianggap hampir habis masa jayanya. Namun, mereka mampu bersaing tahun ini," imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

"Lazio juga merupakan tim yang brilian dengan kemampuan teknis tim yang merata dan penantang serius. Milan juga tak bisa dilupakan. Mereka memiliki tradisi serta pengalaman dan akan segera kembali berada di papan atas," serunya

Satu tim lagi yang dinilai punya potensi menghadirkan kejutan adalah Fiorentina yang saat ini mulai tampil konsisten di bawah kepelatihan Vincenzo Montella.

"Yang juga berpeluang adalah Fiorentina. Mereka telah bermain dengan apik dan menghasilkan hasil yang bagus. 'La Viola' merupakan kejutan dimusim ini," allenatore yang mulai membesut Napoli pada 2009 menutup.









Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds