Web Hosting #Sports #Football : CR7 vs Messi, persaingan terbesar dalam sejarah - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Sports #Football : CR7 vs Messi, persaingan terbesar dalam sejarah

#Sports #Football : CR7 vs Messi, persaingan terbesar dalam sejarah


Kemampuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali jadi bahan perbandingan. Sepp Blatter menyebut persaingan keduanya sebagai yang terbesar dalam sejarah sepakbola.

Messi dan Ronaldo saat ini dianggap sebagai pesepakbola terbaik dunia. Banyak pihak yang memperbandingkan siapa yang terbaik diantara keduanya.

Sejauh ini, Messi dianggap lebih unggul dibandingkan Ronaldo. Hal itu dibuktikan pemain berkebangsaan Argentina itu dengan meraih gelar Ballon d'Or tiga kali berturut-turut.

Presiden FIFA Sep Blatter pun angkat bicara terkait kemampuan keduanya. Presiden berusia 76 tahun itu menyebut persaingan keduanya sebagai yang terbesar sepanjang sejarah sepakbola.

"Kita membandingkan dua orang dengan gaya bermain berbeda dan sifat yang berbanding terbalik. Ini adalah hal bagus bagi sepakbola. Saya menyebut ini sebagai persaingan dahsyat," ujar Blatter sebagaimana dilansir Goal.

"Sepakbola tak bisa hanya memiliki satu tipe pemain saja. Bayangkan, jika ada dua pemain seperti Messi dan Ronaldo. Maka, persaingan ini takkan terjadi," Blatter menyambung.

"Keduanya benar-benar berbeda satu sama lain. Saya yakin ini adalah persaingan terbesar sepanjang sejarah sepakbola."

"FIFA tidak memilih siapa yang terbaik diantara keduanya. Federasi yang memilih dan Presiden tak punya hak untuk memilih. Ini adalah suatu hal yang sportif," ia menutup.

Messi dan Ronaldo saat ini berkesempatan meraih gelar top skorer La Liga. Keduanya saat ini berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak dengan raihan delapan gol.





Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds