Web Hosting #Sports #Football : Jelang Spanyal vs Perancis, Pedro Rodriguez menebar ancaman terhadap lawan-lawan Spanyol - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » » #Sports #Football : Jelang Spanyal vs Perancis, Pedro Rodriguez menebar ancaman terhadap lawan-lawan Spanyol

#Sports #Football : Jelang Spanyal vs Perancis, Pedro Rodriguez menebar ancaman terhadap lawan-lawan Spanyol

Pedro Rodriguez menebar ancaman terhadap lawan-lawan Spanyol. Gelandang Baracelona itu menegaskan bahwa 'La Furia Roja' adalah tim terbaik dunia.

Spanyol bakal menghadapi lawan berat di pertandingan lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (17/10/2012) dinihari WIB. 'Tim Matador' menjamu Prancis di markasnya, Estadio Vicente Calderon.

Menanggapi laga nanti, Pedro menebar pujian terhadap sang lawan. Menurutnya, Prancis adalah tim yang patut dihormati. Namun, Pedro menegaskan bahwa Spanyol adalah tim terbaik dunia.

"Sepanjang sejarah, Prancis adalah salah satu tim yang sangat dihormati. Dengan kehadiran Didier Deschamps, Prancis memasuki babak baru rekonstruksi," ujar Pedro sebagaimana dilansir Goal.

"Banyak pemain baru hadir, diantaranya Yohan Cabaye, Mamadou Sakho, Etienne Capoue. Mereka adalah pemain elegan," Pedro melanjutkan.

"Disamping itu, mereka masih punya Franck Ribery dan Karim Benzema. Prancis adalah tim besar dan saya rasi kami tidak akan menang dengan mudah."

"Tapi, Spanyol adalah tim terbaik dunia. Melihat dari daftar trofi yang telah kami lihat. Tak ada tim yang mampu menyamai prestasi kami," ia menutup.

Spanyol saat ini menghuni puncak Grup I dengan enam poin. Prancis berada di posisi kedua dengan raihan nilai sama. Namun, 'Les Blues' kalah agretifitas gol.





Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds