Web Hosting #Sports #Football : Spanyol ditahan imbang Perancis 1-1 - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » #Sports #Football : Spanyol ditahan imbang Perancis 1-1

#Sports #Football : Spanyol ditahan imbang Perancis 1-1

Pil pahit harus ditelan Spanyol kala berhadapan dengan Prancis. Gol Olivier Giroud di masa perpanjangan waktu mengubur kemenangan 'La Furia Roja'.
Spanyol unggul lebih dahulu di pertandingan ini melalui gol Sergio Ramos pada menit ke-25. Namun, tandukan Olivier Giroud pada menit ke-91 memaksakan pertandingan berakhir imbang 1-1.
Bigmatch tersaji di partai keempat Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2014. Spanyol menjamu lawan kuat Prancis di markasnya, Stadion Vicente Calderon, Rabu (17/10/2012) dinihari WIB.
Kedua tim sama-sama mengumpulkan enam angka. Namun, Spanyol berhak bertengger di pucuk klasemen karena unggul selisih gol.
Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque kembali menurunkan formasi tanpa menyerang di pertandingan ini. Skema 3-5-1 diusungnya. Gelandang Pedro Rodriuez di plot sebagai penyerang solo di partai ini.
Sementara itu, Prancis menggunakan skema menyerang 4-3-3. Franck Ribery, Karim Benzema, dan Jeremy Menez didaulat sebagai trio penyerang di lini depan.
Pertandingan berjalan dengan tempo lambat di sepanjang babak pertama. Spanyol membangun serangan dengan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki. Adapun, Prancis hanya menunggu sambil sesekali melakukan serangan balik.
Spanyol harus kehilangan David Silva pada menit ke-13. Pemain asal Manchester City itu mengalami cedera dan digantikan oleh Santi Cazorla.
Dua menit kemudian, peluang perdana Spanyol lahir. Tembakan Pedro memanfaatkan umpan lemparan dalam Arbeloa masih mampu ditangkap Hugo Lloris.
Spanyol akhirnya unggul kala pertandingan memasuki menit ke-28. Diawali sepak pojok Xavi, tandukan Ramos menerpa tiang gawang Prancis.
Bola jatuh di kaki Pedro. Kemudian, pemain asal Barcelona itu mengirim umpan datar dan langsung disambut tembakan first time oleh Ramos. 1-0 Spanyol unggul.
Prancis nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-34. Tembakan bebas Mathieu Debuchy disambut sontekan kaki kanan Benzema di depan gawang. Beruntung, Iker Casillas sigap mengawal gawangnya.
Spanyol mendapatkan hadiah penalti setelah Pedro dijatuhkan Ribery di kotak terlarang. Namun, penalti Fabregas mampu ditepis dengan baik oleh Llrois.
Babak pertama berakhir dengan keunggulan satu gol Spanyol.
Prancis mencoba tampil lebih menyerang di babak kedua guna mengejar ketertinggalan satu gol. pergerakan lincah Ribery menjadi andalan Prancis membongkar pertahanan Spanyol.
Ribery mendapatkan peluang bagus di menit ke-58. Bergerak dari sisi kiri, Ribery menggocek dua pemain bertahan 'La Furia Roja'. Namun, tembakannya masih mampu ditepis Casillas.
Casillas melakukan penyelamatan gemilang semenit kemudian. Mathieu Valbuena langsung menembak bola ke gawang dari situasi sepak pojok. Namun, kiper sang kiper Real Madrid mampu menepisnya.
Ribery memperoleh dua peluang mencetak angka masing-mnasing pada menit ke-85 dan 90. Namun, keduanya mampu dimentahkan Casillas.
Terus menyerang, gol yang ditunggu Prancis akhirnya tercipta di masa perpanjangan waktu. Berawal dari serangan balik, Ribery mengirim umpan silang dan langsung disambut tandukan Olivier Giroud. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.
Hasil imbang ini tak merubah posisi kedua tim di klasemen Grup I. Spanyol tetap di puncak klasemen dengan nilai tujuh, unggul selisih gol atas Prancis.



Telkomsel BlackBerry8520®



















Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds