Web Hosting Arti hruf "C" selebrasi gol Chicharito #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Arti hruf "C" selebrasi gol Chicharito #Sports #Football

Arti hruf "C" selebrasi gol Chicharito #Sports #Football

Penyerang Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez, selalu melakukan selebrasi dengan jari membentuk huruf 'C' usai mencetak gol. Apa arti selebrasi tersebut?

Melakukan selebrasi usai mencetak gol adalah sebuah hal yang biasa dilakukan pesepakbola. Setiap pesepakbola mempunyai ciri khas tersendiri. Untuk Chicharito, ia selalu membentuk huruf 'C' ketika melakukan selebrasi.

Mungkin banyak yang menebak 'C' adalah Chicharito. Namun, 'C' yang dimaksud bukanlah Chicharito. Pemain asal Meksiko itu menjelaskan arti selebrasinya tersebut.

"Itu adalah selebrasi untuk kakak perempuan saya. Namanya adalah Ana Silvia, tapi saya kerap memanggilnya dengan nama yang dimulai dengan huruf 'C'," ujar Chicharito, seperti dilansir United Review.

"Itulah arti selebrasi yang selalu lakukan setiap mencetak gol. Saya ingin mendedikasikan gol itu kepadanya karena ia adalah bagian penting dari hidup saya," ia menutup.

Beberapa pekan ini, nama Chicharito memang tengah menjadi perbincangan hangat. Kini ia mendapat julukan Super Sub karena sering mencetak gol ketika baru masuk ke lapangan.



Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds