Web Hosting Cameron Diaz Tetap Tampil Seksi ##Hot #Celebrity - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Cameron Diaz Tetap Tampil Seksi ##Hot #Celebrity

Cameron Diaz Tetap Tampil Seksi ##Hot #Celebrity

Aktivitas fisik adalah cara terbaik sebagai proses pembakaran kalori, penyebab tubuh tak lagi berbentuk ideal. Hal tersebut juga sering dilakukan oleh Cameron Diaz. Menurutnya, melakukan aktivitas seks dan menari akan Dua cara menyenangkan yang berguna untuk membakar kalori.

Seperti dikutip dari Time (7/11), berpose seksi di majalah Elle, Cameron Diaz mengungkap rahasia dibalik bentuk fisiknya yang luar biasa kencang. Sebuah usaha yang sangat berhasil sepertinya, mengingat usia Cameron saat ini sudah mencapai 40 tahun.

Dalam sebuah pertanyaan “Kegiatan apa yang sering Anda lakukan untuk membakar timbunan kalori harian”. Cameron menjawab, hal ini biasa ia lakukan dengan 30 menit menari atau 30 menit bercinta. Ia menambahkan, tak peduli siapa Anda (Perempuan atau Pria), cara ini dijamin ampuh untuk mengatasi penumpukan kalori yang membuat badan tak lagi ideal.

Dengan selalu melakukan kedua aktivitas ini, membuat Cameron tak begitu takut saat memilih makanan harian. Salah satunya makanan olahan dari daging babi. "Oh, itu makanan favorit saya di seluruh dunia Bahkan lebih dari makanan dari hewan berbulu. Aku tidak peduli, aku akan selalu menyukai makanan ini karena ini adalah favorit saya!," jelasnya.










Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds