Web Hosting Chelsea kalah karena pemain terpecah #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Chelsea kalah karena pemain terpecah #Sports #Football

Chelsea kalah karena pemain terpecah #Sports #Football

Kekalahan Chelsea 1-2 dari West Bromwich Albion, Sabtu (17/11/12), menimbulkan riak perpecahan di kamar ganti The Blues, melibatkan kiper Petr Cech.

Sempat bercokol di puncak klasemen Liga Primer Inggris berkat tujuh kemenangan dari delapan laga, Chelsea kini merosot ke peringkat ketiga akibat dua kekalahan dari empat laga, tanpa sekalipun menang.

Usai laga melawan West Brom, Cech melemparkan kemarahannya pada barisan pertahanan Chelsea, yang selalu kebobolan dalam tujuh laga terakhir Liga Primer dan total 11 laga di segala kompetisi.

Seperti dinukil The Sun, seorang pemain membalas dengan kasar. "Itu omong kosong dan kau tahu itu," balas pemain yang tak disebutkan namanya tersebut, setelah sebelumnya mengumpat kepada Cech.

Bek Chelsea, David Luiz, berusaha meredakan kontroversi. Katanya, sebuah kewajaran jika sesama pemain berbicara dengan nada tinggi setelah mereka kehilangan posisi puncak klasemen.

"Kami marah dan sedih usai laga Sabtu itu karena seharusnya kami bisa menang. Wajar jika kami meninggikan suara kami usai hasil semacam itu karena ini adalah klub besar dan kami tak suka kalah," katanya.

"Kami punya peluang menang tetapi menyia-nyiakan kesempatan dan sekarang yang bisa kami lakukan adalah bersiap menghadapi laga berikutnya," ujar bek asal Brasil itu.

Dua gol West Brom dicetak oleh Shane Long dan Peter Odemwingie, sementara Chelsea membalas lewat Eden Hazard.

Rabu dini hari (20/11/12) WIB, Chelsea akan terbang ke Italia untuk menghadapi Juventus dalam laga Grup E Liga Champions.


Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds