Web Hosting Puyol comeback bersama Barca #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Puyol comeback bersama Barca #Sports #Football

Puyol comeback bersama Barca #Sports #Football

Carles Puyol tampil bersama Barcelona saat mengalahkan Real Zaragoza 3-1, Minggu dini hari (18/11/12) WIB. Ini adalah laga kompetitif pertamanya setelah berbulan-bulan absen karena cedera.

Puyol tampil selama 75 menit, 13 kali mematahkan umpan maupun tembakan lawan dan berhasil melepaskan 56 umpan dari 60 kali percobaan. Statistik yang cukup baik, mengingat ia baru sembuh dari cedera siku.

"Saya senang bisa kembali dan senang kami menang. Saya senang karena saya mulai mendapatkan kembali ritmenya," ujar sang bek seperti dinukil dari situs resmi Barcelona.

"Cedera itu adalah yang terburuk sepanjang pengalaman cedera saya. Sangat menyakitkan. Saya sempat tak menyangka bakal separah itu. Satu-satunya hal positif dari cedera lengan saya adalah Anda bisa berlatih fisik lebih cepat. Sekarang saya hanya perlu menambah sedikit lagi mobilitas dan kekuatan," ia menambahkan.

Bek berusia 34 tahun itu menuai kritik karena melakukan lompatan yang membuatnya cedera. Meski demikian, sang kapten mengaku bakal terus melakukannya jika memang itu diperlukan untuk mengamankan gawangnya.

"Anda tak bisa terus memikirkan hal yang telah terjadi di masa lalu. Jika saya berhenti melakukan sundulan atau melepaskan tekel, itu saatnya saya mundur dari olahraga. Saya selalu mencoba membantu tim, (aksi yang berujung cedera) itu hanya kesialan dalam pertandingan," katanya.

Dalam laga Minggu dini hari itu, satu-satunya gol yang diciptakan Zaragoza berawal dari kegagalannya membendung laju bola.

"Itu adalah permainan sesuai strategi, saya geram karena saya berusaha sebaik mungkin untuk menghalau tembakan tersebut dan bola justru mengarah lewat bawah saya," katanya.

Dua dari tiga gol Blaugrana diborong Lionel Messi, sementara satu lagi dicetak Alex Song. Gol semata wayang Los Blanquillos dibukukan Paco Montanes.


Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds