Web Hosting Mancini tak pernah menyatakan tertarik menggaet Suarez #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Mancini tak pernah menyatakan tertarik menggaet Suarez #Sports #Football

Mancini tak pernah menyatakan tertarik menggaet Suarez #Sports #Football

Pelatih Roberto Mancini menegaskan sedikitpun pihaknya tak pernah menyatakan tertarik menggaet striker Liverpool itu.

Brendan Rodgers, pelatih Liverpool, sebelumnya menyatakan City harus melupakan tawarannya senilai 50 juta pound untuk menggaet Suarez pada bursa musim dingin mendatang. Dan, Mancini langsung membantahnya, menegaskan bahwa klub juara Liga Primer itu tak tertarik dengan Suarez.

Mancini tidak asing lagi dengan rumor-rumor yang berkembang, termasuk rumor tentang masa depan dirinya. "Itu tidak benar. Saya bahkan tidak tahu. Selama dua minggu kita bicara tentang Monaco, setelah itu Pep Guardiola, lalu manajer baru lainnya. Sekarang Suarez, sekarang Mario Balotelli," katanya.

Mantan pelatih Inter Milan itu menegaskan Manchester City sudah memiliki pemain yang lengkap. Mereka tak perlu membeli pemain baru pada Januari mendatang.

"Kami takkan membeli Suarez atau pemain lain karena kami sudah punya empat striker dan Suarez main untuk Liverpool," katanya pula.

Balotelli, 22, dilaporkan ingin pulang ke Italia setelah kerinduannya merumput di Seri A kian meningkat. Tapi, Mancini menegaskan, satu-satunya alasan strikernya itu tak main menghadapi Tottenham Hotspur pekan lalu hanyalah karena penampilannya mengecewakan dalam latihan.

"Mario tidak main karena begitulah pilihan saya. Saya punya 20 pemain dan jika ada yang tidak berlatih dengan baik, mereka tak pantas bermain. Masih ada pemain lain yang latihan lebih baik dari Mario dan mereka layak duduk di bangku cadangan," tambah Mancini pula.


Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds