Web Hosting Gerrard mengikuti kursus pelatih #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Gerrard mengikuti kursus pelatih #Sports #Football

Gerrard mengikuti kursus pelatih #Sports #Football

Steven Gerrard mempersiapkan diri seandainya tak lagi jadi pesepakbola. Gerrard berniat mengambil kualifikasi untuk menjadi pelatih.

Gerrard kini sudah berusia 32 tahun, usia yang tak lagi muda sebagai seorang pesepakbola. Pemain berkebangsaan Inggris itu pun mempersiapkan masa depannya usai suatu saat nanti gantung sepatu.

"Saya ingin mengambil kualifikasi untuk menjadi pelatih setelah masa bakti saya dengan Timnas Inggris berakhir dan saat saya memiliki waktu luang," tegas Gerrard sebagaimana dilansir situs resmi klub.

"Ketika masa jeda internasional tiba, saya akan mengambil kualifikasi untuk menjadi pelatih dan kita lihat saja bakal sampai sejauh mana," Gerrard melanjutkan.

Gerrard pun menyadari bahwa karier kepelatihannya nanti mungkin tak bakal sesukses saat dia menjadi pemain. Namun, Gerrard bertekad memberikan yang terbaik.

"Saya selalu bilang saya akan menjadi pelatih atau manajer jika saya cukup bagus," demikian Gerrard.


Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds