Web Hosting Sir Alex Ferguson pun memuji mental dan karakter timnya #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Sir Alex Ferguson pun memuji mental dan karakter timnya #Sports #Football

Sir Alex Ferguson pun memuji mental dan karakter timnya #Sports #Football


Musim ini, Manchester United sering tertinggal dalam sebuah pertandingan namun mampu bangkit dan meraih kemenangan. Sir Alex Ferguson pun memuji mental dan karakter timnya.

Pekan lalu, Setan Merah nyaris kalah saat berhadapan dengan Aston Villa. Sempat tertinggal 0-2 hingga menit ke-58, MU akhirnya membalikkan kedudukan menjadi 3-2 berkat dua gol Javier Hernandez dan bunuh diri Ron Vlaar.

Pekan ini, MU akan menghadapai Norwich di Carrow Road. Meski lini belakang masih rapuh, tapi Wayne Rooney cs sangat tajam di lini depan.

"Situasi ruang ganti terasa berbeda saat kami mampu melakukan comeback. Ada rasa gembira dan ceria dari semua pemain. Kami sudah sering melakukan comeback dan pujian harus diberikan kepada karakter klub ini," ujar Ferguson, seperti dilansir Sky Sports.

"Anda pasti tidak menginginkan tertinggal dua gol. Kami tidak pernah menganggap remeh siapapun. Kami hanya tak pernah berharap tim ini terus-menerus tertinggal terlebih dulu," ia melanjutkan.

"Sebelum pertandingan, kami ingin unggul lebih dulu, bukan tertinggal. Kami tak mungkin bisa melakukan comeback terus-menerus. Inilah yang harus kami perbaiki. Semoga pertahanan kami semakin membaik," ia menutup.


Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds