Web Hosting Rooney ingin lampaui dua rekor gol Sir Bobby #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Rooney ingin lampaui dua rekor gol Sir Bobby #Sports #Football

Rooney ingin lampaui dua rekor gol Sir Bobby #Sports #Football

Penyerang andalan Manchester United dan Timnas Inggris, Wayne Rooney, berambisi memecahkan rekor gol legenda MU dan Inggris, Sir Bobby Charlton.

Untuk mewujudkan itu, pemain yang kini berusia 27 tahun, bertekad untuk menjaga konsistensi penampilannya hingga usianya tak muda lagi.

Sejak diboyong tahun 2004 silam hingga saat ini, Rooney tercatat sebagai pencetak gol terbanyak urutan ke-4 dalam sejarah Red Devil dengan 185 gol.

Dibutuhkan 64 gol lagi untuk menyamai torehan Bobby Charlton yang menjadi penyumbang gol nomor satu bagi MU, yaitu sebanyak 249 dalam kurun 17 musim.

Sementara dari level timnas, legenda hidup United yang sudah tak aktif merumput lagi, telah menyumbang 49 gol, sedangkan Rooney telah mencetak 32 gol. Berdasarkan catatan tersebut, selisih gol kedua pemain depan itu, ada sebanyak 17 gol.

"Sir Bobby Charlton memegang dua rekor gol. Jadi, saya merasa tertantang untuk memecahkannya. Ia adalah seorang legenda yang sangat terasa sumbangan nyatanya bagi United," ujar Wayne Rooney, seperti dinukil Shortlist.

"Jika saya berhasil memecahkan rekor di Manchester United dan Timnas Inggris, tentu menjadi sebuah capaian yang sangat menggembirakan," lanjutnya.

"Maka dari itu, saya ingin bermain selama mungkin seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes sebagai inspirasi. Paling tidak saya ingin tampil 10 tahun lagi," mantan penyerang Everton menutup.


Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds