Web Hosting Torres akan dibarter dengan Falcao #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , , » Torres akan dibarter dengan Falcao #Sports #Football

Torres akan dibarter dengan Falcao #Sports #Football

Roman Abramovich, sudah tak sabar melihat penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao berseragam The Blues. Untuk itu Fernando Torres disiapkan sebagai barter.

Sejak diboyong dari FC Porto pada musim 2011/12, striker asal Kolombia itu langsung nyetel dengan rekan-rekan barunya dan mampu mencetak 36 gol dalam 50 pertandingan.

Dari total lesakan gol itu, ada 3 buah yang sangat berkesan bagi Chelsea, saat Falcao mampu menjebol gawang yang dijaga Petr Cech, di Final Piala Super Eropa 2012, Sabtu (1/9/12).

Usai laga yang dihelat di Stadion Louis II dan berkesudahan dengan skor 4-1 untuk kemenangan Atletico, Abramovich langsung memasukkan nama Radamel Falcao Garcia Zarate dalam daftar incaran.

Dilansir Daily Mail, taipan asal Rusia yang mengambil-alih Chelsea pada tahun 2003 silam, telah memberi isyarat agar manajemen klub melakukan langkah strategis mendapatkan Falcao, termasuk jika harus menjadikan Fernando Torres sebagai umpan.

Torres yang dibeli seharga 50 juta Pounds atau sekitar 764 miliar Rupiah, dinilai gagal memenuhi harapan publik Stamford Bridge yang mendambakan sosok garang Il Nino dalam urusan menjebol gawang lawan.

Berdasarkan statistik tahun 2011, Torres hanya mampu mencetak 19 gol dari 85 laga bersama Chelsea, sedangkan Falcao membukukan 67 gol dalam 71 pertandingan bersama Porto dan Atletico.


Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds