Web Hosting Ozil membantah hengkang dari Madrid - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Ozil membantah hengkang dari Madrid

Ozil membantah hengkang dari Madrid

Pemain tengah Real Madrid, Mesut Ozil, membantah spekulasi yang menyebutkan ia akan meninggalkan Real pada periode transfer kali ini.

Ozil antara lain diberitakan diincar dua klub Liga Primer, Arsenal dan Manchester United. Namun, Rabu (28/8), ia menegaskan tidak berencana pindah dari Madrid. "Saya terikat kontrak hingga 2016. Saya merasa puas di sini dan bisa bermain dengan baik bersama rekan-rekan satu tim.

Bagi saya ini adalah kehormatan bisa bergabung ke Real," kata Ozil seperti dikutip kantor berita AFP. Ozil pindah dari Werder Bremen setelah tampil gemilang membela tim nasional Jerman di Piala Dunia 2010.

Tahun ini adalah musim keempat bagi Ozil di Real Madrid. "Saya ingin meraih kesuksesan di sini. Memang ada banyak berita di media (tentang saya) dan mereka memberitakan hal-hal menarik tentang saya. Tapi saya punya kontrak dan saya tak ingin pindah," jelas Ozil.

Spekulasi kepindahan Ozil makin santer setelah ia terlihat sangat kecewa dan langsung menuju terowongan saat diganti manajer Carlo Ancelotti dalam pertandingan melawan Granada, Senin (26/8), yang dimenangkan Real 1-0. Posisi Ozil di tim utama Real Madrid dilaporkan terancam dengan kedatangan Isco dan kemungkinan hadirnya pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Ini semua ditepis Ozil. Ia menegaskan dirinya masih bagian dari tim asuhan Ancelotti musim ini. "Saya masih punya keyakinan dengan manajer dan manajer punya beberapa tujuan di mana setiap pemain punya peran masing-masing untuk mewujudkannya," kata Ozil. "Itulah sebabnya saya tidak ingin pindah," tandas Ozil. (bbc)

Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds