Web Hosting Rooney Apresiasi Dukungan Supporter di Old Trafford - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Rooney Apresiasi Dukungan Supporter di Old Trafford

Rooney Apresiasi Dukungan Supporter di Old Trafford

Laga melawan Chelsea tengah pekan kemarin memberikan kesan tersendiri bagi penyerang Manchester United Wayne Rooney. Tampil sebagai starter, Roo mendapat sambutan hangat dari puluhan ribu fans yang memadati Stadion Old Trafford. Melalui akun facebook resmi miliknya, pemain 27 tahun itu mengunggah sejumlah foto pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol tersebut.

Rooney juga tak lupa mengucapkan terima kasih serta apresiasinya kapada fans yang menjadi pemain ke-12 dalam pertandingan.

Reaksi yang tak bisa dipercaya dari fans, terima kasih hal itu. Saya sangat mengapresiasi dukungan Anda. Hal itu sangat bermakna," tulis mantan pemain Everton itu di akun facebook miliknya.

Laga melawan Chelsea menjadi krusial bagi Rooney. Betapa tidak, dalam dua pekan belakangan ia menjadi subjek pemberitaan terkait ketertarikan The Blues memakai jasanya. Bahkan, sehari sebelum laga dimulai, pelatih Chelsea Jose Mourinho menyatakan dirinya akan mengajukan tawaran ketiga untuk Rooney usai laga besar tersebut berakhir. Hal tersebut tentunya menjadi tekanan tersendiri bagi pemain internasional Inggris itu. Namun, Rooney membuktikan di lapangan ia bisa tampil lepas.

Chelsea dikabarkan menyiapkan tawaran ketiga dengan nilai sekitar 35-40 juta Pounds (595-680 miliar Rupiah).

Sumber: Daily Mail

Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds